Tips paling penting untuk pemula rafting

Halo sahabat alam di Indonesia, bagi Anda yang suka rafting dan kalian yang hanya ingin mencoba rafting, kami menawarkan tips dan trik penting ketika melakukan rafting yang standar di Indonesia dan aman untuk rafting.
Pertama, Tentunya harus memiliki kondisi yang sehat dan sehat ketika berpartisipasi dalam kegiatan arung jeram. outbound di malang memiliki keraguan tentang kemampuan Anda untuk mengambil bagian dalam arung jeram atau jika kesehatan Anda tidak mendukungnya, Anda harus terlebih dahulu memeriksa kesehatan Anda sebelum berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Kedua, Ikuti instruksi, Sebelum teman-teman sifatmu – Indonesia memulai perjalanan, kamu akan menerima instruksi. Mulailah dengan apa yang harus dilakukan ketika Anda terlempar keluar dari kapal dan cobalah untuk tetap aman.Ikuti semua instruksi dalam manual. Jika Anda masih di luar kapal, arung jeram lebih menyenangkan!
Ketiga, Kamera anti air, tidak disarankan untuk merekam video atau kamera saat mengemudi. Karena itu bisa sedikit rusak ketika terkena air. Kecuali Anda memiliki ruang khusus untuk kegiatan di luar ruangan yang kedap air. Manajer arung jeram biasanya menyiapkan fotografer untuk mengabadikan aktivitas Pangarungan mereka. Kemudian Anda dapat dilihat atau dipesan setelah perjalanan.
Banyak pertanyaan mengapa Anda tidak bisa berenang? Nah, kami bermain di air, itulah solusinya
Keempat, Jika kamu tidak bisa berenang, anda yang tidak bisa berenang? Maka tidak disarankan untuk melakukan kegiatan arung jeram di sungai dengan kesulitan 4 atau 5. Cukup untuk menikmati jeram dengan deretan. Pilih sungai dengan tingkat kesulitan kelas 2 dan kelas 3.Yang paling penting adalah ketenangan pikiran teman-teman Indonesia Anda.
Kelima, Krim kulit, gunakan krim kulit sebagai pelindung kulit anda dari teriknya cahaya matahari yang terjadi pada siang hari.
Keenam, tidak disarankan untuk memakai sandal. Sandal tidak menawarkan perlindungan apa pun atau bahkan sulit untuk berenang. Dianjurkan juga untuk mengenakan pakaian wol, polipro, kapilena atau wol sintetis. Jangan memakai pakaian katun. Bahan ini akan membuat Anda kedinginan saat basah.
Ketujuh, Wetsuit, Dalam cuaca panas dan suhu air dingin, disarankan untuk memakai pakaian renang. Sementara itu, ketika cuaca dingin dan suhu air dingin di sungai Kelas 5, kenakan jas yang dipadukan dengan jaket khusus. Ini berbeda ketika cuaca hangat dan suhu air tidak terlalu dingin. Lebih baik memakai pakaian olahraga dan kaos saja. Ini adalah bagian dari keselamatan arung jeram, tujuannya bukan yang paling penting, yang paling penting adalah prosesnya. Selama kita berani dan siap mengambil keputusan, maka lakukanlah.
Teman-teman Alam Indonesia, semoga sukses dan pengalaman, memungkinkan kami untuk berbagi pengalaman dan petualangan dengan AlamAnda-Indonesia. Alam Indonesia siap menemani dan membagikan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*